Perwakilan Lampung

Berbagi Kebaikan Dibulan Suci

0 28

PUNGGUR — Selasa (14/5) Lembaga Amil Zakat Abdurrahman Bin Auf (LAZ ABA) kembali mengadakan Kajian Songsong Berbuka dan menyalurkan santunan Ramadhan kepada Anak yatim dan Dhuafa yang kali ini bertempat di Mushola Al Jauhar, Desa Nunggalrejo, Kec. Punggur, Lampung Tengah.

Ditempat tersebut LAZ ABA menyantuni 8 anak yatim dan 12 orang dhuafa. Sebelum acara penyerahan santunan Bapak Martin selaku tokoh masyarakat dalam sambutannya mengucapkan terimakasih banyak kepada LAZ ABA, karena dari sekian banyak tempat LAZ ABA memilih warga Nunggalrejo untuk diberikan santunan. Semoga apa yang telah diberikan dapat bermanfaat bagi mereka.

Bapak Sutrisno selaku ketua Pokja Metro juga mengungkapkan, “Alhamdulillah pada kesempatan Ramadhan ini kita bisa memberikan santunan di desa ini, semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi warga yang menerima”,ungkapnya.

Setelah pembagian santunan acara dilanjutkan dengan Kajian yang disampaikan oleh Ust. Shulthon, beliau menyampaikan, “Ramadhan adalah bulan Al Quran, setiap huruf yang dibaca akan mendapatkan pahala berlipat dibulan ini, jangan sampai kita lebih banyak membaca WA dan Facebook dari pada Al Quran. Mari dibulan ini kita giatkan bacaan Quran kita”, tuturnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.