Perwakilan Lampung

LAZ ABA Kunjungi Mushola AL-MUTTAQIN dan Berikan Santunan Yatim – Dhuafa

0 13

PESAWARAN– Program Safari Ramadhan 1440 H yang digulirkan oleh LAZ ABA KPP Lampung Pokja Kabupaten Pesawaran memasuki hari ketujuh di bulan suci ramadhan ini. , Kali ini LAZ ABA pokja pesawaran mengunjungi mushola Al muttaqin desa karang anyar kecamatan gedongtataan-pesawaran

Tim LAZ ABA Pesawaran yang dihadiri oleh ketua KPP LAZ ABA LAMPUNG Bp. Dwi r susilo dan bp. Sutamyiz, selaku ketua LAZ ABA pokja pesawara, beserta rekan2 lainnya mengunjungi Mushola al muttaqin. Setiba dilokasi, tim disambut dg senang dan bahagia. Dalam sambutan wakil dari takmir mushola Al Muttaqin, Bp. Samingan mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan LAZ ABA Pesawaran. Menurutnya hal tersebut dapat mempererat ukhuwah Islamiyah antar sesama muslim.

Sementara itu LAZ ABA KPP LAMPUNG, Bp.Dwi R. Susilo dalam sambutannya menyampaikan program – program LAZ ABA. Kemudian program khusus yang digulirkan selama bulan puasa dalam rangkaian kegiatan Safari Ramadhan. Program tersebut diantaranya santunan untuk paket anak yatim, paket keluarga dhuafa, paket guru ngaji, paket marbot masjid, paket lebaran janda dhuafa dan lain lain.

Acara dilanjutkan dengan pemberian santunan untuk 8 yatim 1 Mu’alaf dan 32 dhuafa. Selanjutnya tausiyah oleh Ustadz NAFI FARUQ yang menyampaikan bahwa sarana untuk mendekatkan diri kpd allah yaitu: 1.mndekatkan diri kpd allah dg cara sholat. 2.perbanyak tilawah qur’an,dekat dgn alqur’an.3.memperbanyak rasa syukur kpd allah. 4.mengingat kematian dan tidak banyak mencintai dunia. 5.berzikir mengingat allah

Sementara itu, Ketua LAZ ABA KPP LAMPUNG bp. Dwi r susilo mengatakan acara seperti ini akan di lakukan selama bulan ramadhan ini. Dan mohon doanya untuk mendukung program – program LAZ ABA pungkasnya.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.