Perwakilan Lampung

LAZ ABA Kunjungi Puskesmas Wates Dalam Program SKMT

0 61

PRINGSEWU – Untuk mengenalkan program – program LAZ ABA dan rencana kegiatan Safari Ramadhan, LAZ ABA  mengunjungi Puskesmas Wates, Kecamatan Gadingrejo dalam program Silaturahmi ke Tokoh Masyarakat (SKTM), Kamis (2 April 2019).

Agenda SKTM yang sudah direncanakan ini dibarengi dengan kegiatan Songsong Ramadhan untuk kalangan internal pegawai Puskesmas Wates yang diikuti oleh para dokter, bidan, perawat dan tenaga baru yang magang. Acara dimulai dengan sambutan dari KUPT Puskesmas Wates dr. Pratiwi Gusti Wahyu.

Kemudian tausiyah dan tanya jawab oleh Ustadz Nafi Al Faruq dari Pondok Pesantren Khadija Negeri Sakti, Bandar Lampung. Selanjutnya, penyampaian tentang kegiatan Safari Ramadhan dan santunan anak yatim dan dhuafa oleh Ustadz Latif Al Imami selaku Ketua LAZ ABA Pokja Kabupaten Pringsewu.

“Ucapkan terima kasih kami ucapkan kepada Puskesmas Wates yang masih mau bekerjasama dengan LAZ ABA untuk keempat kalinya dalam kegiatan Safari Ramadhan dan santunan yatim – dhuafa. In shaa Alloh kegiatan serupa akan kami adakan pada tanggal 13 Ramadhan 1440 H,” ujar Ustadz Latif Al Imami.

Sementara, drg. Endi Zefry Eryadi selaku ketua pelaksana pada acara Safari Ramadhan mengucapkan banyak terimakasih kepada LAZ ABA  yang masih ikut bekerjasama dalam kegiatan santunan nanti. “Dan kepada semua panita agar acara yang akan kita adakan nanti lebih baik dari sebelumnya,” ujar drg. Endi Zefry Eryadi.

Ustadz Latif Al Imami berharap dengan program SKTM ini dapat semakin mengenalkan program – program LAZ ABA. “Dan kami berharap khususnya kepada pihak terkait untuk kegiatan santunan di bulan Ramadhan nanti dapat berjalan dengan baik,” ujar Ustadz Latif Al Imami.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.