LAZ ABA Kunjungi Lurah dan Camat Sosialisasi Program Ramadhan

BANDAR LAMPUNG – LAZ ABA KPP  mengunjungi camat dan lurah di Bandar Lampung untuk mensosialisasikan program – program yang akan digulirkan selama bulan Ramadhan 1440 H. Ada beberapa point yang disampaikan dalam kunjungan tersebut, seperti meminta do’a dan dukungan kegiatan Safari Ramadhan dan santunan yatim dan dhuafa.

Pada hari Selasa (30 April 2019) Ustadz Latif Al Imami selaku divisi penghimpunan LAZ ABA Lampung bersama Turiman mengunjungi Kantor Kelurahan Kemiling Permai. Tim disambut oleh Lurah Kemiling Permai, Wanjaya. Kemudian kunjungan dilanjutkan ke kantor Kelurahan Kedaton. Untuk bertemu dengan Kinhan HN. S. Sos selaku lurah. Selanjutnya ke kantor Camat Kedaton yang berada di jalan Rusa Sukamenanti, dan bertemu H. Emrin Riady S. Sos selaku Camat.

Kunjungan dilanjutkan pada hari Kamis (2 Mei 2019). Ustadz Latif Al Imami dan Dwi Musyanto mengunjungi Camat Kemiling, Panca Hartono SH. MH. Kemudian ke kantor Kelurahan Way Halim Permai dan bertemu Ella Rosmiati A.KS selaku lurah. Dan terakhir ke kantor Camat Way Halim Permai untuk bertemu dengan Yusnadi Ferianto SE. MM selaku Camat .

Ustadz Latif Al Imami mengungkapkan ada beberapa poin yang disampaikan kepada Camat dan Lurah yang dikunjungi oleh LAZ ABA. Pertama adalah LAZ ABA meminta do’a dan dukungannya terkait rencana kegiatan Safari Ramadhan dan santunan yatim dan dhuafa yang akan dilaksanakan dibeberapa masjid di wilayah mereka.

“Alhamdulillah dalam setiap kunjungan, kami disambut dengan baik dan para camat serta lurah yang kami temui siap mendukung agenda – agenda LAZ ABA  di bulan Ramadhan. Untuk seluruh Lampung kegiatan safari dan santunan di bulan Ramadhan akan digelar di 56 titik dengan target santunan 2.500 orang,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *