LAZ ABA Bantu Korban Kecelakaan Dalam Program M – SOS

PRINGSEWU – LAZ ABA KPP kembali menyantuni pasien dhuafa dalam program Menjenguk dan Santunan Orang Sakit (M-SOS). Hal tersebut sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dan sesuai dengan moto 

LAZ ABA ‘Maslahat Untuk Umat’.

Pada hari Senin (29 April 2019) tim LAZ ABA yang terdiri atas Ustadz Latif Al Imami, Dwi Musyanto dan Turiman mengunjungi ibu Suryani (56 tahun) Warga Dusun Wonokarto Pekon Wonodadi Kecamatan Gadingrejo. Ibu Suryani mengalami kecelakaan ditabrak motor didepan rumahnya saat pulang kerja selasa pekan lalu.

Beliau sedang dirawat di Instansi Gawat Darurat (IGD) RS Mitra Husada Pringsewu selama 6 hari dan dioperasi karena ada pembekuan di otak. Janda dengan 3 orang anak ini bekerja sebagai buruh disebuah industri makanan di Gadingrejo dan memerlukan uluran tangan dari kaum Muslimin.

Ketua LAZ ABA Pokja Pringsewu Ustadz Latif Al Imami saat mengunjungi ibu Suryani mengungkapkan, bahwa ibu Suryani membutuhkan dana sebesar Rp. 40 juta untuk biaya operasi. Keluarga ibu Suryani pun bingung entah dari mana uang sebanyak itu didapatkan.

“Sebagai bentuk kepedulian tim LAZ ABA mengunjunginya dalam program M-SOS. Mendo’akan dan memberikan sejumlah uang untuk meringankan biaya pengobatan ibu Suryani,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *