LAZ ABA Sapa Masyarakat Dalam Program Sapa Mas dengan Tebar Al Qur’an

PRINGSEWU – LAZ ABA kembali menyambangi masyarakat dalam program Sapa Masyarakat (Sapa Mas) dengan Tebar Al – Qur’an, Sabtu (27 April 2019). Sapa Mas merupakan program menyapa masyarakat, kemudian diajak untuk membaca Al – Qur’an.

Apabila dapat membaca dengan baik dan benar satu muka halaman Al – Qur’an dengan toleransi tiga kali kesalahan, maka akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp. 500 ribu. Namun jika tidak, tetap akan diberikan Al Qur’an sebagai hadiah.

Dalam kesempatan kali ini, tim LAZ ABA yang terdiri atas Ustadz Latif Al Imami, Abdurrahman Al – Hafizh, dan Dwi Musyanto menyapa beberapa masyarakat untuk membaca Al – Qur’an. Namun hanya tiga orang yang bersedia untuk membacanya.

Pertama, Diah Anggun (19 tahun) yang dijumpai di depan Indomart Sidoharjo asal Kota Gajah, Lamteng yang sedang magang di RS Mitra husada. Kedua, Fahri (27 tahun) warga Banyumas yang ditemui di PO Wijaya Kusuma Pringsewu saat menunggu mobil hendak ke Jakarta. Ketiga, Susianti (21 tahun) yang dijumpai di halte bus Pendopo Pringsewu asal Roworejo.

Ustadz Latif Al Imami mengatakan dari 3 orang tersebut tidak ada yang berhasil membaca Al Qur’an dengan baik dan benar, namun tetap diberikan Al – Qur’an sebagai hadiah. Dia berharap program tersebut dapat mengenalkan LAZ ABA juga menyadarkan masyarakat muslim khususnya akan pentingnya membaca Al Qur’an sebagai pedomam hidup seorang muslim.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *