Perwakilan Lampung

LAZ ABA Kunjungi Tokoh Masyarakat Dalam Program SKTM

0 50

PRINGSEWU – LAZ  kembali silaturahmi ke tokoh masyarakat dalam program Silaturahmi ke Tokoh Masyarakat (SKTM). Hal tersebut bertujuan untuk mengenalkan program – program LAZ ABA  termasuk rencana kegiatan Safari Ramadhan dan santunan anak yatim.

Pada hari Kamis, (26 April 2019) tim LAZ ABA yang terdiri atas Ustadz Latif Al Imami, Abdurrahman Al – Hafizh dan Dwi Musyanto mengunjungi rumah kepala pekon (desa) Yogyakarta Selatan, Kecamatan Gadingrejo, Mursidi. Dilokasi, tim berkoordinasi terkait kegiatan Safari Ramadhan dan santunan di bulan Ramadhan untuk wilayah Yogyakarta Selatan yang akan dipusatkan di halaman rumah tahfizh Abdurrahman Bin Auf Pekon Klaten.

Kepala Pekon Yogyakarta Selatan, Mursidi, menyambut baik dan mendukung kegiatan yang akan diadakan sekaligus mengucapkan terimakasih kepada LAZ ABA yang senantiasa peduli kepada warga. “Kami selaku kepala pekon tentunya menyambut baik kegiatan yang akan diadakan oleh LAZ ABA dan tentunya kami sangat mendukung kegiatan tersebut,” ujar Mursidi.

Kemudian, tim melanjutkan silaturahmi ke kediaman bapak Andri Hardiyanto di Pekon Tambahrejo Barat, Kecamatan Gadingrejo. Bapak Andri Hardiyanto merupakan seorang pengusaha pengolahan batu di Tambahrejo Barat yang sering membantu, kerjasama dan mengadakan kegiatan santunan dengan LAZ ABA.

Disini, Ustadz Latif Al Imami disamping bersilaturahmi juga memohon dukungan terkait kegiatan Safari Ramadhan dan santunan yatim, dhuafa, mualaf, guru ngaji dan marbot masjid dhuafa yang akan dilaksanakan di 22 titik. Selain itu, Ustadz Latif Al Imami juga mensosialisakan tentang zakat maal kepada bapak Andri Hardiyanto dan ibu Sofiati istrinya, agar jangan lupa untuk dikeluarkan. Karena orang seperti bapak Andri Hardiyanto sudah wajib zakat.

Bapak Andri Hardiyanto menyambut baik kedatangan tim LAZ ABA. Dirinya juga memberikan 10 buah Al – Qur’an dan 8 gulung karpet sajadah untuk masjid Abdurahman bin Auf di Pekon Podomoro Kecamatan Pringsewu.

Ustadz Latif Al Imami berharap dengan program SKTM ini akan terjalin hubungan yang semakin dekat antara LAZ ABA dan para tokoh masyarakat. Sehingga bisa membantu dan menopang kegiatan – kegiatan yang sedang dan akan dilaksanakan.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.