Perwakilan Lampung

Meskipun Jadwal Padat, LAZ ABA Tetap Bantu Dhuafa Dalam Program SSKD

0 11

PRINGSEWU – Ditengah padatnya jadwal kegiatan LAZ ABA, namun LAZ ABA tetap menggulirkan kegiatan Silaturahmi dan Santunan Keluarga Dhuafa (SSKD). Biasanya, kegiatan SSKD digulirkan setiap hari Selasa pada siang hari, namun karena padatnya kegiatan, SSKD dilaksanakan bakda Magrib.

Pada hari Selasa (23 April 2019) tim LAZ ABA yang terdiri atas Sutrisno, Hanif Nurmansyah dan Govanda mengunjungi dua keluarga dhuafa di Pekon Bulurejo Kecamatan Gadingrejo. Setelah berkoordinasi dengan sekretaris pekon setempat, Nasib, tim LAZ ABA kemudian mengunjungi dua keluarga tersebut bakda Magrib.

Pertama tim mengunjungi Mbah Kaisem (76 tahun) warga RT/RW 04/04 Dusun Bulumanis dan kedua ibu Sarmini (52 tahun) warga RT/RW 03/02 Dusun Buluwangi. Dilokasi tim LAZ ABA menyampaikan maksud dan tujuan, kemudian tim memberikan paket sembako dan uang tunai. “Hanya ini bantuan yang bisa LAZ ABA berikan, semoga bermanfaat,” ujar Sutrisno.

Sementara itu, Ketua LAZ ABA Pokja Pringsewu Ustadz Latif Al Imami mengatakan kegiatan SSKD biasanya dilakukan pada siang hari, namun karena padatnya jadwal kegiatan baru bisa dilaksanakan bakda Magrib. Dengan turun langsung ke lapangan, dirinya berharap program SSKD tepat sasaran dan mengetahui kondisi umat di lapangan secara langsung.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.