Perwakilan Lampung

Kunjungi Tokoh Masyarakat di Pajaresuk, LAZ ABA Sampaikan Program Songsong Ramadhan

0 57

PRINGSEWU – LAZ ABA kembali bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat dalam program Silaturahmi ke Tokoh Masyarakat (SKTM). Pada hari Kamis (18 April 2019) tim LAZ ABA yang terdiri atas Ustadz Latif Al Imami dan Febri mengunjungi tokoh masyarakat di Kelurahan Pajaresuk, Kecamatan Pringsewu.

Tim LAZ ABA mengunjungi rumah H. Ahmendan Kartubi selaku Takmir Masjid Al – Amin Pajaresuk. Sesampai dilokasi tim menyampaikan maksud dan tujuan, kemudian membicarakan rencana kegiatan Songsong Ramadhan. Kegiatan tersebut akan digelar pada Sabtu (20 April 2019) pukul 04.30 – 06.00 WIB di Masjid Al – Amin RT 01 Lingkungan 02 Kelurahan Pajaresuk.

Kemudian, tim melanjutkan silaturahmi ke kantor Kelurahan Pajaresuk dan bertemu Lurah setempat, Bambang Sutrisno, disela – sela kesibukannya pasca pilpres dan pileg. Dilokasi tim juga menyampaikan rencana kegiatan Songsong Ramadahan. Pada kesempatan itu juga tim berbincang dengan Suyanto selaku Babinsa Pajaresuk untuk bisa hadir juga pada kegiatan tersebut. Kemudian, tim mengunjungi rumah Sujarwo selaku ketua RT 01 Lingkungan 02 untuk membantu menghubungi warga agar hadir pada acara nanti dengan undangan yang sudah disiapkan.

Ustadz Latif Al Imami mengatakan acara Songsong Ramadhan di Masjid Al – Amin akan diisi dengan tausiyah oleh Ustadz Abu Umar Abdillah (Pimpinan redaksi dan direktur Majalah Ar – Risaalah dari Solo, Jawa Tengah. Adapun tema yang diangkat adalah ‘Ramadhan yang menggiurkan dan mengerikan’. “Kegiatan ini juga akan digelar di Masjid Al – Amin juga diadakan di Masjid Darunnajah jalan KH. Ghalib Gang Tani, Kelurahan Pringsewu Barat pada Jum’at (19 April 2019) pukul 19.30 WIB. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.