LAZ ABA Terima Donasi Sampah Dari Warga Tulungagung

PRINGSEWU – LAZ ABA kembali menerima donasi sampah/rongsok dari masyarakat dalam program Bank Sampah. Pemberi donasi sampah/rongsok adalah bapak Wimbo warga Pekon (Desa) Tulungagung, Kecamatan Gadingrejo.

Tim LAZ ABA yang terdiri atas Ustadz Latif Al Imami dan Febri pada hari Selasa (17 April 2019) kemudian menuju kediaman bapak Wimbo untuk mengambil berbagai macam rongsok, kardus, plastik, buku bekas, mesin cuci bekas, botol, besi dll. Hasil penjualan sampah/rongsok tersebut nantinya akan dipergunakan untuk kegiatan sosial, seperti santunan anak yatim dan dhuafa.

Bapak Wimbo mengatakan hanya ini yg dapat kami berikan mudah – mudahan bisa untuk membantu kegiatan LAZ ABA. “Hanya ini saja yang bisa saya berikan, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk berbagai kegiatan LAZ ABA khususnya dibidang sosial, seperti santunan anak yatim dan dhuafa,” katanya.

Febri selaku relawan Bank Sampah LAZ ABA mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada bapak Wimbo yang telah memberikan barang rongsok miliknya. “Meskipun hanya sampah/rongsok, kami bisa menjualnya untuk kegiatan santunan yatim dhuafa dan Inshaa Alloh akan mendatangkan keberkahan dan bermanfaat bagi orang lain,” katanya.

Sementara itu, Ketua LAZ ABA Pokja Pringsewu Ustadz Latif Al Imami mengajak semua lapisan masyarakat yang ingin bersedekah dalam bentuk barang bekas agar menghubungi nomor 085267941950 atau 082375534818. Para relawan LAZ ABA siap mengambilnya pada hari Ahad dan Rabu.

“Kumpulkan barang – barang bekas dirumah anda seperti plastik, kaleng almunium, kardus dan lainnya. Jadikan sampah anda bernilai sedekah. Bagi anda mungkin tidak ada harganya, tetapi ketika anda berikan kepada kami akan menjadi nilai sedekah yang bermanfaat bagi orang lain,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *