LAZ ABA Beri Santunan Anak Yatim di Mesuji

MESUJI — Pada Sabtu, 30 Maret 2019 LAZ ABA dapat menebar kepedulian kepada anak yatim dan anak keluarga dhuafa. Bentuk kepedulian itu berupa pemberian santunan anak yatim dan anak dari keluarga dhuafa (tidak mampu) sebanyak 6 orang dari Desa Adiluhur, Pancajaya, Kabupaten Mesuji, Lampung.

Pemberian santunan itu dilakukan oleh petugas/relawan LAZ ABA di Mesuji dan bertempat di Masjid Nurul Muhajirin RK 3 Desa Adiluhur Kecamatan Pancajaya.

Adapun ke-6 anak yang menerima santunan adalah (1) Khalid Akbar Pulungan (yatim), (2) Reni Restiani (kurang mampu), (3) Oktaviani (kurang mampu), (4) Fajar Ramadhan (kurang mampu), (5). Fitri Ayu Safitri (kurang mampu), (6) Danda Setiawan (kurang mampu). Mereka masih bersekolah di Madrasah Ibtidaiyah Nurul Muhajirin Desa Adiluhur.

Dengan wajah berseri-seri, anak yatim dan anak keluarga dhuafa itu menerima santunan yang diberikan dari para donatur. Sementara relawan LAZ ABA memandang mereka dengan tatapan haru.

Segenap pengurus LAZ ABA KPP mengucapkan terima kasih, jazakumullah khoiron kepada donatur dan dermawan yang ada di Mesuji atas sumbangsih donasinya untuk membantu anak-anak yatim dan anak tidak mampu. Semoga Allah membalas dengan pahala yang berlipat ganda. Aamiin (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *