Perwakilan Lampung

LAZ ABA Adakan Sunat Massal Kerjasama Dengan Muslimat NU Dan Klinik Berlian Husada

0 82

PESAWARAN – Lembaga Amil Zakat Abdurrahman Bin Auf (LAZ ABA) mengadakan acara sunatan massal di Desa Tanjung Kerta Kecamatan Way Khilau Kabupaten Pesawaran, Kamis (28/3/2019).

Acara tersebut terselenggara berkat kerjasama antara, LAZ ABA, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat NU Kecamatan Way Khilau dan Klinik Berlian Husada. Acara tersebut dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan memperingati harlah Muslimat NU ke – 73.

Acara tersebut dipusatkan di Klinik Berlian Husada dan tema yang diangkat adalah ‘Membangun Generasi Berakhlakul Karimah’. Sebelum acara dimulai dilakukan penyerahan santunan untuk 29 anak yang dikhitan dari LAZ ABA senilai Rp. 1 juta dan diterima oleh ibu Fitri Muizah selaku ketua PAC Muslimat NU Way Khilau.

Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al – Qur’an,
Mars Muslimat NU, sambutan ketua panitia, sambutan Camat Way khilau Ahmad Rosani dan sambutan Ustadz Latif Al Imami selaku ketua LAZ ABA Pokja Pringsewu. Ustadz Latif Al Imami menyampaikan program – program LAZ ABA, seperti bidang dakwah pendidikan, sosial, kesehatan dan ekonomi.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus PAC Muslimat NU Kecamatan Way Khilau dan klinik Berlian Husada yang telah mengundang dan bekerjasama dengan kami dalam kegiatan sunatan massal ini. Dan para stakeholder terkait yang telah hadir dalam acara ini, seperti camat, kepala desa dan semuanya,” katanya.

Hadir dalam acara tersebut Camat Way Khilau, Ahmad Rosani, KUA Kecamatan Way Khilau, kepala desa Tanjung Kerta, sejumlah dokter, perawat, bidan dan puluhan masyarakat sekitar. Sementara dari LAZ ABA dihadir oleh Ustadz Latif Al Imami dan Gusoyo.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.