LAZ ABA Santuni Penderita, DIABETES di RS HARAPAN BUNDA

 

LAM-TENG — Program Kesehatan adalah salah satu layanan maslahat untuk umat oleh Lembaga Amil Zakat Abdurrahman Bin Auf (LAZ ABA).

Pada rabu, 20 Maret 2019 pengurus LAZ ABA menyalurkan santunan kesehatan ibu Jumini (51 thn) yang terkena DIABETES di Desa Yukum jaya,kabupaten lampung tengah.

Santunan sebesar Rp 300.000 diserahkan langsung oleh Bapak Bejo selaku Ketua Pokja Lam_Teng kepada Bapak Abdulloh (52 Thn)
selaku suami dari ibu Jumini.

Informasi mengenai ibu Jumini penderita DIABETES hingga dirawat di Rumah Sakit HARAPAN BUNDA Bandar Jaya, Lampung Tengah didapat dari Bapak Jaelani selaku fundrising LAZ ABA di Pokja Lam-Teng

Bapak Abdulloh dengan kehidupan yang sederhana tergolong sebagai mustahik. Beliau sehari-hari bekerja sebagai tukang becak demi memenuhi kebutuhan hidup terutama untuk biaya berobat jalan istrinya yang tiap bulan memerlukan biaya Rp. 1. 200. 000.

“Syukur Alhamdulillah, infak saya terima ya. Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para donatur LAZ ABA. Semoga Allah membalas dengan pahala yang melimpah”, tutur Bapak Abdulloh.

Dengan cepat dan tanggap bejo langsung mengucapkan “Aamin”. (*Bejo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *