Perwakilan Lampung

LAZ ABA Beri Santunan Anak Yatim

0 100

Tulang Bawang Barat — Alhamdulillah pada Sabtu,16 Maret 2019, Petugas LAZ ABA mendatangi rumah seorang anak yatim di Desa Daya Asri,  Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulang Bawang Barat (TUBABA), Lampung.

Kedatangan petugas untuk memberikan santunan kepada Ranti (6 thn) yang baru duduk di bangku sekolah TK sebesar Rp 500.000.

Menurut informasi yang dihimpun, Pak Sudiran (39 thn) adalah ayah dari ananda Ranti. Beliau mengalami kecelakaan kerja dengan tragis yaitu jatuh dari mobil hingga terlindas ban belakang dengan bermuatan berat di bagian kepala hingga merenggut nyawanya.

Informasi mengenai anak yatim tersebut diperoleh dari salah satu donatur GSSS LAZ ABA Pokja Tubaba yaitu Bapak Haryanto yang juga rekan kerja Pak Sudiran (Alm)

Anak yatim itu menjadi prioritas mustahik yang menerima santunan dari LAZ ABA, yang bermanfaat dan memberikan kemaslahatan untuk umat.

Dengan nada lirih dan sedih bahkan sampai meneteskan air mata Pak Haryanto berucap, “Sabar ya Nduk, semoga Bapakmu sudah tenang di sana”.

Pak Haryanto mewakili keluarga Pak Sudiran (alm) mengucapkan terima kasih banyak kepada LAZ ABA karena telah peduli dengan nasib anak yatim seperti Ranti. (*rino)

Leave A Reply

Your email address will not be published.