Perwakilan Lampung

LAZ ABA Bekerjasama Dengan Pengusaha Penggilingan Batu Berikan Santunan 7 Anak Yatim Piatu

0 72

PRINGSEWU – Sebagai bentuk ungkapan rasa syukur atas kesembuhan dua buah hatinya dari sakit, bapak Andri Hardiyanto dan ibu Sofiati kembali memberikan santunan kepada anak yatim piatu. Bapak Andri Hardiyanto yang merupakan pengusaha penggilingan batu ini memberikan santunan kepada tujuh anak yatim piatu.

Adapun ketujuh anak yatim piatu tersebut berasal dari berbagai pekon, seperti satu orang berasal dari pekon Wates, tiga orang berasal dari pekon Tegalsari, dua orang berasal dari Pujorahayu, Pesawaran dan satu orang berasal dari Watu Agung, Lampung Tengah. Acara pemberian santunan dilakukan di kediaman bapak Andri Hardiyanto di dusun Tambaksari, Pekon Tambahrejo Barat Kecamatan Gadingrejo, Rabu (13 Maret 2019).

Acara diawali dengan sambutan dari bapak Andri Hardiyanto selaku tuan rumah. Kemudian tausyah singkat oleh Ustadz Latif Al Imami selaku ketua LAZ ABA Pokja Pringsewu. Kemudian dilanjutkan dengan makan bersama. Dan terakhir pemberian santunan untuk tujuh anak yatim piatu. Dimana masing-masing anak mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 2 juta.

Bapak Andri Hardiyanto mengatakan, dua buah hatinya atas nama Devandra Aidil Arsya dan Andindiya Raina Dewi mengalami sakit. “Anak kami sering sakit panas tinggi kejang – kejang juga beberapa malam dirawat di Intensive Care Unit (ICU) di RS Mitra Husada Pringsewu,” ujar bapak Andri Hardiyanto.

“Dan Alhamdulillah, kini anak kami sudah sembuh. Sebagai ungkapan syukur kami pada hari ini sekitar pukul 16.30 WIB kami memberikan santunan kepada anak yatim piatu,” ujarnya.

Bapak Andri Hardiyanto berharap dengan berbagi kepada anak yatim piatu dapat membuat keluarganya diberikan kesehatan, keselamatan dan dijauhkan dari bala dan bencana.
Acara diakhiri do’a bersama untuk kesembuhan yang sempurna khususnya untuk kedua anak bapak Andri Hardiyanto dan ibu Sofia.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada LAZ ABA yang telah bersusah payah untuk mencari dan menjemput anak yatim piatu untuk kami berikan santunan. Mudah-mudahan apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi anak – anak yatim piatu,” tuturnya.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.