LAZ ABA Kunjungi Pasar Gadingrejo Dalam Program Sapa Mas Berhadiah

PRINGSEWU – Tim Lembaga Amil Zakat Abdurrahman Bin Auf (LAZ ABA) mengunjungi pasar Gadingrejo dalam program Sapa Masyarakat (Sapa Mas), Kamis (16 Februari 2019). Tim terdiri atas Ustadz Latif Al Imami selaku ketua LAZ ABA Pokja Pringsewu, Ustadz Abdurrahman Al – Hafizh selaku ketua RT Tafizd LAZ ABA dan bapak Ponirin.

Dalam kesempatan tersebut, tim berkeliling dari satu pertokoan ke pertokoan lainnya untuk mencari orang – orang yang berani mencoba membaca satu muka Al – Qur’an. Setelah berkeliling didapatilah ibu Ajeng seorang penjaga toko pakaian pasar Gadingrejo bagian tengah yang mau membaca Al – Qur’an, namun juga tidak berhasil.

Setelah itu, ibu Nur Baiti yang juga seorang penjaga toko pakaian mencoba membaca tetapi tidak berhasil. Kemudian Noventis yang juga penjaga toko pakaian dan tidak juga berhasil. Dilanjutkan dengan Januar mahasiswa asal Stikes Aisyah Gadingrejo yang sedang makan bersama teman – temannya disalah satu rumah makan di seputaran pasar Gadingrejo ikut mencoba namun tak berhasil.

Ustadz Latif Al Imami mengatakan dari 10 orang yang didatangi hanya 4 orang saja yang mau mencoba membaca itupun tidak ada yang berhasil. “Padahal kami akan memberikan hadiah uang tunai Rp. 500.000 bagi yang masyarakat yang berhasil. Sebagai bentuk apresiasi, kami tetap memberikan Al – Qur’an untuk mereka yang belum berhasil,” ujarnya.

Ustadz Latif Al Imami berharap dengan program Sapa Mas dapat memberikan kesadaran kepada masyarakat pentingnya membaca Al Qur’an sebagai kitab suci kita. Karenanya setiap tim LAZ ABA mendatangi mereka selalu menginggatkan pentingnya membaca Al – Qur’an. “Jangan lupa selalu membaca Al – Qur’an karena ia akan mendatangkan keberkahan kepada kita semua,” pesannya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *