LAZ ABA Peduli Kesehatan

Pesawaran — (10/02/19). Lembaga Amil Zakat Abdurrahman Bin Auf (LAZ ABA) kembali memberi maslahat untuk ummat.

Sebagai bentuk layanan kesehatan ummat, LAZ ABA memberikan amanat ummat kepada adik kita yang terkena Thalasemia. Thalasemia adalah kelainan genetik yang merusak sel darah merah. Dalam sel darah merah terdapat hemoglobin yang berfungsi mengangkut oksigen. Namun rusaknya fungsi salah satu jenisnya menyebabkan fungsi tersebut terganggu sehingga harus dilakukan tindakan periodik.

Adalah adik kita Luluk, yang tinggal di desa Wiyono, Kec. Gedong Tataan, Lampung. Adik Luluk membutuhkan perawatan khusus.

Melalui Manager Fundrising Bapak Suroso santunan diberikan kepada keluarga dan menyampaikan “Terimakasih kepada LAZ ABA, dan mudah-mudahan LAZ ABA tetap istiqamah memberi maslahat untuk ummat”.

Kami juga menyampaikan Jazakumullahu Khoiron katsir kepada para donatur yang telah ikut berbagai program LAZ ABA, semoga Allah senantiasa memberikan kemudahan dalam setiap usaha kita dan memberikan kesehatan untuk keluarga kita juga memberikan Rahman dan rahim-Nya untuk kita kemudian meridhai setiap ikhtiar baik kita. Aamiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *