LAZ ABA Kunjungi Dua Tokoh Masyarakat Dalam Program SKTM

PRINGSEWU – Lembaga Amil Zakat Abdurrahman Bin Auf (LAZ ABA) Lampung mempunyai program rutin setiap hari Kamis yaitu Silaturahim ke Tokoh Masyarakat (SKTM). Pada hari Kamis (7 Februari 2019) tim LAZ ABA Pringsewu mengunjungi kantor Kelurahan Pajaresuk, Kecamatan Pringsewu.

Bambang Sutrisno selaku Lurah Pajaresuk menyambut dengan baik kedatangan tim LAZ ABA Pringsewu yang terdiri atas Ustadz Latif Al Imami selaku ketua Pokja dan dua relawan yaitu bapak Turiman dan bapak Dwi Musyanto. Agenda tersebut juga berbarengan dengan kunjungan Sekcam Pringsewu, Marwan, SE di Pajaresuk.

Pada kesempatan itu Ustadz Latif Al Imami menyampaikan terkait memorandum off understanding (MOU) antara pihak LAZ ABA Pokja Pringsewu dengan Kantor Urusan Agama (KUA) yang diketahui oleh Camat Pringsewu tentang pembinaan mualaf di Pringsewu khususnya di Pajaresuk.

“Kami juga berencana acara Tabligh Akbar dan santunan untuk para mualaf di Pajaresuk yang akan kami gelar di akhir bulan Februari atau awal bulan Maret tergantung kesiapan dari pihak masjid yang akan digunakan pada acara besok,” ujar Ustadz Latif Al Imami.

Ditempat yang sama Bambang Sutrisno mengucapkan banyak terimakasih kepada LAZ ABA yang mau peduli terhadap para mualaf khususnya di Kelurahan Pajaresuk. “Dan kami atas nama Kelurahan Pajaresuk sepenuhnya mendukung kegiatan ini,” ujar Bambang Sutrisno.

Ditempat yang lain, Ustadz Latif Al Imami mendatangi kediaman bapak Ngadik selaku Kepala Pekon (Desa) Klaten Kecamatan Gadingrejo. Pekon (Desa) Klaten merupakan lokasi kantor LAZ ABA Pokja Pringsewu dan Rumah Tahfizh Abdurrahman bin Auf Lampung berdiri.

Sebagaimana lazimnya tamu, Ustadz Latif Al Imami menyampaikan maksud dan tujuan. “Kami mohon agar bapak Ngadik selaku kepala pekon Klaten selalu mendukung program -program kami. Juga Mohon masukannya dan saran untuk LAZ ABA yang lebih baik lagi kedepan,” ujarnya.

Sementara itu, Ngadik mengucapkan banyak terima kasih kepada tim LAZ ABA Pringsewu atas kunjungannya. “Saya selaku kepala Pekon Klaten tentunya senang dan mendukung kegiatan yang dilakukan LAZ ABA, baik dari program pendidikan dengan adanya Rumah Tahfizh di pekon ini. Maupun program sosialnya dengan santunan santunan dan program lainnya,” katanya.

Sebelum pamit pergi, Ustadz Latif Al Imami mengucapkan banyak terimakasih baik kepada Lurah Pajaresuk Bambang Sutrisno dan Kepala Pekon (Desa) Klaten atas kerjasama dan dukungannya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *