Perwakilan Lampung

LAZ ABA Bantu Renovasi Mushola

0 70

TUBABA – Lembaga Amil Zakat Baitul Maal Abdurrahman Bin Auf (LAZ BM ABA) Pokja Tulang Bawang Barat (Tubaba) baru-baru ini melakukan kegiatan sosial yaitu Program Renovasi Mushola Al Irsyad Kota Terpadu Mandiri (KTM). Tepatnya di Mesuji pada Sabtu, 02/02/2019. Kegiatan ini dilakukan atas inisiatif masyarakat dan dibantu oleh pengurus LAZ BM ABA yaitu Bapak Riyan Steven selaku Humas LAZ BM ABA Pokja Tubaba yang mengetahui kondisi mushola yang perlu direnovasi.

Pada kesempatan itu, Riyan Steven selaku Humas LAZ BM ABA Pokja Tubaba menyampaikan bantuan melalui Program Renovasi Mushola Al Irsyad di KTM.

Bantuan dana yang diberikan berupa uang sejumlah Rp 1.500.000 yang merupakan sumbangan dari beberapa dermawan dan dari LAZ BM ABA Pokja Tubaba. Selain itu, LAZ BM ABA juga ikut membantu gotong royong merenovasi mushola.

Beberapa pengurus hadir dalam kegiatan tersebut sekaligus bersama warga ikut bahu membahu, mendirikan mushola Al Irsyad di KTM.

Atas bantuan dana tersebut, tokoh masyarakat sekaligus Panitia Mushola Al Irsyad di KTM sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada LAZ BM ABA karena telah peduli dengan program tersebut. Dirinya merasa terharu masih ada lembaga yang peduli.

Program renovasi mushola itu telah dilaksanakan selama beberapa dua hari. Hasilnya sekarang sudah lebih bagus dan layak.

Beliau sangat berterima kasih kepada warga sekitar dan LAZ BM ABA. Semoga donasi dan infak para dermawan yang telah membantu, akan dibalas dengan pahala yang berlipat ganda dari Allah Swt. (*rino)

Leave A Reply

Your email address will not be published.