Maslahat Untuk Umat

LAZ BM ABA, KUA dan Camat Tandatangani MOU Pembinaan Mualaf di Pringsewu

0

PRINGSEWU – Baitul Maal Abdurrahman Bin Auf (BM ABA) Pokja Kabupaten Pringsewu bersama Kantor Urusan Agama (KUA) Pringsewu dan Pemerintah Kecamatan Pringsewu menandatangani memorandum off understanding (MOU) pembinaan mualaf di Pringsewu.

Penandatanganan MOU dilakukan saat BM ABA Pringsewu bersilaturhmi di kantor Kecamatan Pringsewu, Kamis (31 Januari 2019) dalam rangka program Silaturahmi Ke Tokoh Masyarakat (SKTM).

Hadir dalam kesempatan tersebut Nang Abidin Hasan selaku camat Pringsewu, H. Ali Mubasir selaku kepala KUA Pringsewu dan Ustadz Latif Al Imami selaku ketua BM ABA Pokja Kabupaten Pringsewu dan Ponirin dari tim IT BM ABA Pringsewu.

Dari hasil pertemuan tersebut disepakati untuk bersama-sama mengadakan pembinaan terhadap mualaf di Kabupaten Pringsewu. Kemudian kesepakatan itu dilanjutkan dengan MOU antara BM ABA Pokja Pringsewu dan KUA Pringsewu yang disetujui oleh Camat Pringsewu.

Camat Pringsewu Nang Abidin Hasan mengatakan bahwa program ini sangat baik karena untuk menambah keimanan bagi para mualaf. “Dan saya selaku camat Pringsewu sepenuhnya mendukung program pembinaan mualaf ini,” ujarnya.

H. Ali Mubasir, selaku KUA Pringsewu mengucapkan banyak terimakasih yang tak terhingga kepada lembaga Baitul Maal Abdurrahman Bin Auf Lampung khususnya Pokja Pringsewu yang bersedia bekerjasama dalam pembinaan mualaf secara berkala.

Sementara itu, Ustadz Latif Al Imami mengucapkan banyak terimakasih kepada KUA dan Camat Pringsewu yang mau bersama – sama untuk membina serta mendukung program pembinaan mualaf.

“Inshaa Alloh waktu dan jadwal kegiatan akan segera kami agendakan. Dan dalam waktu dekat ini kami akan adakan dalam bentuk Tabligh Akbar dan santunan untuk para mualaf,” pungkasnya.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.