BM ABA Terima Donasi Tsunami dan Berikan Santunan Penderita Infeksi Paru – Paru

PRINGSEWU – Kondisi ibu Martuti sungguh memprihatinkan, wanita berusia 36 tahun ini menderita penyakit infeksi paru – paru. Tidak hanya itu, ibu 5 orang anak ini juga ditinggal oleh sang suami yang pergi entah kemana.

Akibat sakit yang diderita warga Sidoharjo, Padang Ratu sudah satu minggu dirawat di Rumah Sakit Umum (RS) Abdul Moelok Bandar Lampung. Maka dari itu, BM ABA Pokja Kabupaten Pringsewu memberikan santunan kepada ibu Martuti pada Minggu (6 Januari 2019).

Ketua BM ABA Pokja Pringsewu Latif Al Imami mengatakan, pada hari Kamis (3 Januari 2019) kemarin pihaknya juga memberikan santunan kepada bapak Hartono warga Pekon Yogyakarta Kecamatan Gadingrejo. Pria berusia 51 tahun ini mengalami patah tulang.

“Kami berharap santunan yang kami berikan mampu meringankan ibu Martuti dan bapak Hartono. Dan kami juga berdoa keduanya juga cepat diberikan kesembuhan,” ujar Latif Al Imami.

Disamping itu, dirinya mengaku pada hari Kamis (3 Januari 2019) menerima donasi untuk korban tsunami di Lampung Selatan dari Risma Al – Ikhlas asal Pekon Wates Kecamatan Gadingrejo. Bantuan tersebut berupa beras, mi Instan,pampers, pembalut, gula, pakaian layak pakai dan uang tunai sebesar Rp. 2.100.000.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *