Maslahat Untuk Umat

Bantuan Alat Masak dan Sembako untuk Keluarga Korban Tsunami

0

KALIANDA–Rabu, 2 Januari 2018 LAZ Baitul Maal Abdurrahman Bin Auf kembali menyampaikan amanah para donatur dengan memberikan bantuan kepada Kel. Bpk.Junaidi/Ibu Royani berupa Kompor, Alat Masak dan sembako.

‌Rumah beliau hancur (100%) akibat diterjang gelombang setinggi ±4 meter yang mana gelombang tersebut lebih tinggi dari rumahnya. Pada saat kejadian, keluarga Bapak Junaidi mendengar suara ombak yang begitu besar, ketika mereka hendak lari ombak telah menerjang rumahnya. “kami seperti dilempar sekuat-kuatnya”, ujar bapak junaidi dan keluarga.

Bapak junaidi dan istri tersadar karena mereka sudah berada di pinggir pantai saat langit masih gelap pada malam itu. Setelah itu mereka mencari ke 4 anaknya, anak pertama dan kedua berhasil selamat mereka berenang menjauhi air, kemudian anak ketiganya (7 th) pun selamat dan sempat berteriak memanggil-manggil ayahnya. Tetapi anak bungsu mereka yang bernama Caca berumur 1,5 tahun baru ditemukan 3 hari setelah kejadian di empang depan rumahnya yang penuh dengan genangan air dan tumpukan sampah.

Atas bantuan para donatur kami ucapkan Jazakumullahu khoir.
Semoga Allah memberi kesabaran yang luas untuk Kel. Bpk.Junaidi/Ibu Royani.
Dan semoga apa yang telah diberikan donatur melalui LAZ BM ABA menjadi pemberat amal di akhirat kelak. Aamiin

Leave A Reply

Your email address will not be published.