Perwakilan Lampung

Penyaluran Bantuan dari Crisis Aid Indonesia kepada Korban Tsunami

0 55

KALIANDA–Lembaga CRISIS AID Indonesia bersama LAZ Baitul Maal Abdurrahman Bin Auf menyalurkan bantuan untuk korban tsunami di Desa Sukaraja, Kecamatan Rajabasa Lampung Selatan pada Sabtu (29/12).

Relawan LAZ BM ABA, Nofri Yowan dan Supardi, mendampingi petugas Crisis AID Indonesia menyerahkan bantuan kebutuhan para pengungsi yang berupa : 20 unit tenda terpal, 22 set kelambu, 22 buah selimut bayi, dan 20 lembar tikar. Penyerahan bantuan diberikan langsung oleh Mr. Khaled kepada Bapak Dadang selaku RT.

Bapak Dadang merasa sangat senang atas bantuan yang diberikan karena memang di pos pengungsian tersebut masih ada beberapa keluarga yang belum mendapatkan tenda. Bahkan, ada dua keluarga yang tinggal dalam satu tenda.

Pak Dadang mengaku ada salah satu warga yang mengeluhkan tentang minimnya penerangan di malam hari. Beliau berharap kepada pihak terkait akan adanya bantuan lampu emergency untuk penerangan yang memudahkan aktivitas pengungsi di malam hari.

Dengan bantuan dan partisipasi para donatur, semoga petugas LAZ BM ABA dapat memenuhi kebutuhan-kebutuhan pokok para pengungsi korban tsunami. Selain itu, dengan terjun langsung ke lokasi semoga bantuan bisa sampai/tepat sasaran. (*ali)

Leave A Reply

Your email address will not be published.