Perwakilan Lampung

Lembaga Crisis Aid Kunjungi Korban Tsunami dan Salurkan Bantuan

0 76

KALIANDA–Jumat, 28 Desember 2018, LAZ BM ABA kedatangan tamu relawan dari Lembaga Crisis AID Indonesia yaitu Mr. Khaled yang berasal dari Inggris bersama 2 orang temannya dari Kendari, Sulawesi Tenggara.

Kedatangan beliau ke Lampung adalah untuk menyerahkan bantuan kepada para korban terdampak Tsunami Selat Sunda di Lampung Selatan.

Sekitar pukul 17.00 WIB mereka tiba di Kalianda dan langsung mengajak relawan LAZ BM ABA, Edi Setiono, untuk mengunjungi para pengungsi yang berada di GOR Kalianda.

Insya Allah Sabtu (29/12/2018) Lembaga Crisis AID Indonesia bersama LAZ BM ABA akan menyalurkan bantuan kepada pengungsi yang minim mendapat bantuan, yaitu pengungsi yang berada di atas gunung.

Selama di Lampung, Mr. Khaled bersama temannya akan fokus mengunjungi tempat-tempat pengungsian dan melihat langsung keadaan para pengungsi. Hal itu akan menjadikan Mr. Khaled beserta relawan semakin dekat dengan para korban dan memastikan bantuan yang diberikan bisa tepat sasaran sehingga misi kemanusiaan yang diembannya berhasil. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.