Perwakilan Lampung

BM ABA Pringsewu Bersama Pastio, Papringan, dan Komunitas Berbagi Air Bagikan 395 Nasi Bungkus

0 47

PRINGSEWU – Baitul Maal Abdurrahman Bin Auf (BM ABA) Pokja Kabupaten Pringsewu kembali melakukan pembagian nasi kotak/bungkus. Pada hari Jum’at 21 Desember 2018, BM ABA Pringsewu bekerjasama dengan Pasar Tani Organik (Pastio), Paguyuban Pringsewu Rantau (Papringan) dan Komunitas Berbagi Air melakukan pembagian 395 nasi bungkus.

Ketua BM ABA Pringsewu Latif Al Imami mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang rutin kami lakukan setiap hari Jum’at. “Diharapkan dengan adanya bantuan ini kami harapkan dapat meringankan beban mereka,” ujar Latif Al Imami.

Latif Al Imami mengatakan pembagian nasi kotak dilakukan di tiga lokasi berbeda. Pertama, di Pekon Margodadi, Ambarawa. Kedua di Rumah Tahfizh Ats Tsaqib Gadingrejo Timur, Gadingrejo dan ketiga di Masjid Al – Ikhlas, Kenanga, Pringsewu Utara, Pringsewu.

“Untuk pembagian di Masjid Al Ikhlas dilakukan oleh Komunitas Berbagi Air dibawah asuhan dr. Agung Wicaksono dan dibagikan setelah sholat Jum’at,” katanya.

Atas partisipasi dari semua pihak yang turut berpartisipasi Latif Al Imami mengucapkan banyak terimakasih. “Kami ucapkan terimakasih kepada para donatur, baik dari dalam maupun luar negeri yang telah berdonasi memberikan kepercayaan kepada Pastio Papringan dan BM ABA Pringsewu,” pungkasnya.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.