Peduli Anak Yatim dan Dhuafa BM ABA Pokja Pesawaran Gelar Tabligh Akbar dan Santunan

Pesawaran (14/09/18). Lembaga Amil Zakat Baitul Maal Abdurrahman (LAZ BM ABA) Pokja Pesawaran sukses menyelenggarakan Tabligh Akbar dan santunan Anak yatim, piatu, dhuafa dan miskin bertempat di Dusun Kampung Sawah Desa Kebagusan Gd Tataan Kab Pesawaran.

Bertempat di Masjid Assalam Kebagusan, Kerjasana antara BM ABA Pokja Pesawaran dengan Majlis Ta’lim Al Kautsar berhasilĀ  memberikan bingkisan kepada 20 Mustahik dari yatim dan duafa.

Dihadiri langsung oleh Ketua BM ABA Pokja Pesawaran, Bapak Sutamyiz dalam sambutannya menyampaikan bahwa, ‘Acara santunan ini adalah acara rutin yang diajukan BM ABA Pokja Pesawaran setiap bulan sebagai bentuk implementasi dari program GS3’.

Hal senada disampaikan juga oleh Kepala Desa Kebagusan Bapak Tohir, ‘Acara seperti ini adalah acara rutin yg diselenggarakan oleh BM ABA Pokja Pesawaran, sebagai bukti realisasi program GS3 dari BM ABA, Bagi Masyarakat Kebagusan yang mampu dan ingin berbagi untuk tetangga kita bisa ikut serta dengan mengambil celengan GS3. Karena semakin banyak kita berbagi, maka akan lebih banyak lagi tetangga kita yang bisa kita bantu’.

Tabligh Akbar yang diisi oleh Ustadz SaminganĀ  menyampaikan bahwa ‘Sedekah itu menyucikan harta yg kita miliki, karena itu jadikan sedekah sebagai rutinitas harian kita dengan menyisihkan uang kita’.

Kami juga menyampaikan Jazakumullahu Khoiron katsir kepada para donatur yang telah ikut berbagi lewat program BM ABA, semoga Allah memberikan Rahman dan rahim-Nya untuk kita juga meridhai setiap ikhtiar baik kita. Aamiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *