Perwakilan Lampung

LAZ BM ABA Lampung Hadiahi Reward kepada Fundriser Terbaik

0 58

BANDAR LAMPUNG – Selasa, 11 Desember 2018, LAZ BM ABA Lampung memberikan reward kepada fundriser yang berprestasi dalam penghimpunan dana infak terbanyak.

Penyerahan reward (penghargaan) diberikan langsung oleh Kepala Divisi Penghimpunan, Asep Sutiyo (foto sebelah kiri) kepada Fundriser Terbaik dari Bandar Lampung, yaitu Ahmad Dayan (foto sebelah kanan) di Kantor LAZ BM ABA setempat.

Dalam kesempatan itu Pak Dayan berujar, ‘’Alhamdulillah, Allah Swt. memudahkan saya dalam menghimpun dana dari donatur. Kunci keberasilannya sebenarnya adalah mau bersungguh-sungguh, rajin mendatangi/silaturahmi ke donatur, dan mendoakannya setiap kunjungan, serta mengajak donatur berdialog atau ngobrol tentang Program LAZ BM ABA. Hal inilah yang membuat isi kotak yang tadinya sedikit menjadi berisi. Alhamdulillah, penghimpunan pun naik. Mudah-mudahan teman-temen yang lain bisa menyusul”.

‘’Fundriser adalah ujung tombak setiap lembaga amil zakat. Keberadaannya sangat penting untuk menopang sebuah lembaga dan kegiatan-kegiatannya. Untuk itu, LAZ BM ABA Lampung memberikan apresiasi kepada fundriser yang bersungguh-sungguh dan totalitas dalam menghimpun dana”, ujar Asep Sutiyo.

Ditambahkannya, “Kami atas nama Lembaga Amil Zakat Baitul Maal Abdurrahman Bin Auf Lampung mengucapkan Jazakumullah khairan katsiran ( Semoga Allah Swt memberi Anda dengan kebaikan yang banyak ) kepada Bapak Dayan. Semoga atas tercapainya penghimpunan sebesar *Rp 21.360.750* dalam satu bulan ini, mudah-mudahan Allah Swt akan memberikan spirit kepada yang lain dalam langkah fastabiqul khairat’’, ujar Kepala Divisi Penghimpunan, Asep Sutiyo. (*asp)

Leave A Reply

Your email address will not be published.