Perwakilan Lampung

LAZ BM ABA Bekerjasama Dengan RM Pindang Sehat 5 Bagikan Nasi Kotak untuk Warga Dhuafa

0 60

LAMSEL–Jum’at, (7/12/2018). LAZ BM ABA membagikan sedekah nasi kotak untuk Anak Yatim dan Dhuafa di kecamatan Way panji kab. Lampung Selatan berjalan lancar.

Jumat pagi ketika team LAZ BM ABA lam-Sel membagikan nasi kotak suasana sangat cerah secerah senyuman orang – orang yang menerima sedekah nasi kotak dari kami.

Bu Winda yang mengarahkan team untuk meyalaurkan sedekah nasi kotak bagi yang berhak meyatakan sungguh terharu dengan kegiatan yang mulai di rutinitaskan LAZ BM ABA Lam-Sel ini, “Semoga BM ABA terus berjuang ya mas dalam meyalurkan amanah donatur, ini ga mudah loh kalau tidak ada kesungguhan dan keikhlasan dalam menjalaninya, pokoknya semangat terus BM ABA”, ujar bu winda.

Ya kami LAZ BM ABA lam-Sel mengucapkan banyak terimakasih kepada semua donatur dan Relawan yang selalu meyalurkan infaq dan zakatnya kepada LAZ BM ABA untuk mendukung berjalannya program – program kami, semoga Allah Senantiasa memberi kekuatan dan kesehatan pada kami agar selalu siap dan sigap dalam melayani umat dan kepada donatur kami doakan semoga Allah melipat gandakan pahalanya serta di tambah rezeki dan di beri kesehatan selalu…

Tak lupa juga kami ucapkan terimakasih kepada RM Pindang Sehat 5 kalianda atas sumbangsihnya dalam program jum’at barokah tebar nasi kotak untuk anak yatim dan dhuafa ini.

Mari kita semua membangun budaya peduli dengan sesama dan jadikan berinfaq dan zakat itu semudah terseyum…

_________________________

Leave A Reply

Your email address will not be published.