Perwakilan Lampung

Tebar Nasi Kotak di Jumat Berkah

0 67

LAMSEL–Jum’at (30/11/2018). LAZ BM ABA membagikan sedekah nasi kotak untuk Yatim dan Dhuafa di kecamatan Penengahan desa karang anyar dan desa gandri kab. Lampung Selatan, walau menempuh perjalanan 1 jam dari kantor Pokja Lampung Selatan untuk membagikan sedekah nasi kotak team LAZ BM ABA tetap semangat dan gembira dalam kegiatan amal sholeh ini.

LAZ BM ABA Lam-Sel akan rutinitas melaksanakan kegiatan membagikan nasi kotak ini, sebanyak 150 nasi kotak di gulirkan Insyaallah setiap hari jum’atnya.

Sekjen LAZ BM aba Lam-Sel Nofri Yowan mengatakan “Dalam pelaksanaan ini tidak akan berjalan dengan baik jika tidak mendapat bantuan dan dukungan dari para donatur dan salah satunnya Rumah Makan Pindang Sehat 5 kalaianda Lampung Selatan yang telah membantu 50 nasi kotak di hari jum’at kemarin”

Alhamdulillah RM Pindang Sehat 5 akan terus bekerja sama dengan LAZ BM ABA Lam-Sel dalam program ini. Semoga Allah membalas pahala yang melimpah atas apa yang kita donasikan untuk saudara kita yang membutuhkan.

Doa dari para anak Yatim dan Dhuafa terucap ketika petugas membagikan nasi kotak, bahkan dengan tangisan senang. Ini membuktikan masih banyak yang sangat membutuhkan uluran tangan kita semua, semoga Allah memudahkan kita dalam beramal sholeh dalam memperhatikan saudara saudara kita yang membutuhkan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.