Santunan Kesehatan Untuk Pengidap Asma

TUBABA — LAZ Baitul Maal Abdurrahman Bin Auf Pokja Tulang Bawang Barat (Tubaba) memberikan santunan kesehatan kepada seorang dhuafa yang bernama Bapak Eko di kediamannya pada Kamis, 15 November 2018.

Santunan kesehatan itu berupa obat herbal 1 paket yang diberikan sebagai bentuk kepedulian kepada istri Pak Eko yang mengidap penyakit asma yang sudah menahun dan parah. Bapak Eko yang hanya bekerja serabutan tak mampu membiayai istrinya berobat ke rumah sakit.

Oleh karena itu, petugas BM ABA Pokja Tubaba mengunjungi kediaman Bapak Eko di Desa Seri Agung, Tumijajar, Kabupaten Tubaba untuk memberikan santunan kesehatan.

Alhamdulillah, Joniansyah selaku Manajer Fundrising BM ABA Pokja Tubaba telah menyerahkan santunan kesehatan tersebut yang diterima langsung oleh Bapak Eko.

Bapak Eko mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada LAZ BM ABA atas bantuan kepada keluarganya. “Terima kasih Pak atas bantuannya untuk istri saya. Semoga obat herbal ini dapat membantu kesembuhan istri saya dari penyakitnya”, ujar Pak Eko usai menerima obat tersebut.

Joniansyah mewakili pengurus LAZ BM ABA Pokja Tubaba ikut mendoakan istri Bapak Eko. “Semoga Allah segera mengangkat penyakitnya dan menggantikan dengan kesehatan seperti sediakala”, ungkapnya dengan mengaminkan doanya. (*rino)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *