Perwakilan Lampung

LAZ BM ABA bagikan Nasi Kotak untuk Yatim dan Dhuafa

0 77

PRINGSEWU – Pada hari Jumat 19 Oktober 2018 BM ABA Pokja Pringsewu kembali melakukan pembagian nasi kotak dan kue kepada kaum dhuafa dan anak yatim di Pekon Klaten Kecamatan Gadingrejo.

Pembagian nasi kotak dan kue merupakan agenda mingguan BM ABA Pokja Pringsewu. “Alhamdulillah, kegitan ini berjalan rutin. Kami ingin berbuat sesuatu untuk mereka. Meski hanya nasi kotak,” ujar Ketua BM ABA Pringsewu Latif Al Imami.

Dijelaskannya, setiap Jum’at, relawan BM ABA Pringsewu membagikan puluhan hingga ratusan nasi kotak kepada orang yang membutuhkan dengan menyasar lokasi yang berbeda di wilayah Kabupaten Pringsewu.

Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian BM ABA Pokja Pringsewu khususnya terhadap kaum dhuafa dan anak yatim. “Alhamdulillah lancar, dan InsyaAllah tetap lancar,” ujarnya.

Disamping itu, Latif Al Imami juga menjelaskan terkait proges pembangunan Masjid Abdurrahman Bin Auf di Pekon Podomoro Kecamatan Pringsewu. “Alhamdulillah proses pembangunan Masjid Abdurrahman Bin Auf sudah memasuki hari ke – 5 dan masuk tahap cor slup,” jelasnya.

Masjid dengan ukuran 10 x 12 meter ini berdiri di atas lahan 700 meter persegi dan berlokasi di jalan Johar 2 RT 02/RW 02 Pekon Podomoro dan membutuhkan dana sebesar Rp. 400 juta. Pembangunan masjid menggunakan dana dari kaum Muslimin, dan ada infak 25 sak semen dan 50 sak semen serta besi untuk tiang.

Latif Al Imami mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam proses pembangunan Masjid Abdurrahman Bin Auf. “Mau Bangun Istana di Surga? Mari Bantu Pembangunan Masjid Abdurrahman Bin Auf,” ajak Latif Al Imami.

Pihaknya mengaku menerima donasi baik berupa uang tunai ataupun material bangunan. Bantuan bisa disalurkan dengan mengunjungi alamat kantor LAZ BM ABA Pokja Pringsewu dijalan Kantor Balai Pekon Klaten Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu.

Atau juga melalui layanan jemput donasi dengan menghubungi Telepon /WA 0823 7553 4818 an Latif Al Imami. “Kami siap menerima donasi terbaik anda, dan bila anda sibuk, kami siap menjemput donasi di rumah anda,” pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.