Maslahat Untuk Umat

Berbagi nasi kotak untuk dhuafa

0

PRINGSEWU – Lembaga Amil Zakat Baitul Maal Abdurrahman Bin Auf (LAZ BM ABA) Pokja Kabupaten Pringsewu kembali melakukan pembagian nasi kotak dan kue kepada kaum dhuafa. Pada hari Jum’at 28 September 2018, BM ABA Pokja Kabupaten Pringsewu melakukan pembagian nasi kotak di Pekon Podomoro 2 Kecamatan Pringsewu.

Kegiatan pembagian nasi kotak dipimpin oleh Bapak Suparimin yang merupakan Bendahara BM ABA Pokja Pringsewu. “Khusus pembagian nasi kotak memang sudah menjadi agenda rutin BM ABA Pringsewu setiap hari Jum’at,” ujar Suparimin.

Bapak Suparimin, mengutarakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial terhadap sesama muslim. “Kegiatan ini merupakan bentuk keperdulian kita kepada kaum dhuafa. Kami berharap apa yang kami lakukan hari ini akan bermanfaat bagi masyarakat luas, tentunya untuk kaum dhuafa yang untuk makan enak mungkin saja mereka sulit,” pungkasnya.

Bapak Suparimin mengaku yang pihaknya berikan memang tidak banyak. “Walau hanya kecil yang kami lakukan, tapi kami berharap akan berdampak langsung kepada kaum dhuafa, fakir miskin, yatim piatu dan orang-orang yang kurang beruntung, karena kewajiban umat muslim yaitu berbagi kebahagiaan dengan saudara sesama muslinya, itu sudah tugas kita,” pungkasnya.

#Lazbmabalampung
#Pokjakabupatenpringsewu
#Berbagiituhebat
#Maslahatuntukumat

Leave A Reply

Your email address will not be published.