LAZ BM ABA POKJA TUBABA Santuni Anak Yatim

TUBAB – Lembaga Amil Zakat Baitul Maal Abdurrahman Bin Auf (LAZ BM ABA) Pokja Kabupaten Tulang Bawang Barat. melakukan Safari Dakwah Muharam 1440 H. Pada hari Ahad (23/9/2018) kegiatan Safari Dakwah Muharam diadakan di Masjid Al-Islam desa unit 6.kec lembu kibang, Kab TUBABA.

Dalam kegiatan tersebut, selain di isi dengan tausiyah, juga diberikan santunan kepada anak yatim. Adapun santunan diberikan kpada 10 anak yatim.santunan diberikan langsung oleh petugas LAZ BM ABA TUBABA (joniansyah) dengan di isi tausiyah oleh Ustadz Abdullah azzam selaku pembina LAZ BM ABA pokja TUBABA. membahas tentang keutamaan menyantuni anak yatim.

Kemudian, Ustadz Abdullah Azzam membacakan keutamaan menyantuni anak yatim. Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Aku dan orang yang menanggung anak yatim, kedudukannya di surga seperti ini, kemudian beliau mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah beliau, serta agak merenggangkan keduanya”.(HR. Bukhari)

Ditempat yang sama, Ketua Risma Masjid Al Islam Ustd firman.Unit 6 dengan didampingi para ustd yang lainnya mengucapkan banyak terimakasih atas santunan yang diberikan. Menurutnya, santunan tersebut bisa membantu meringankan beban anak yatim dan bisa membuat mereka tersenyum gembira.

Disamping itu,safari Dakwah dengan santunan tersebut.dapat terlaksana pula Berkat kepedulian dari para Donatur yaitu :

1.Bpk Anton (G. Mekar)

2.Ibu Upik (unit 6)

3.Bpk Sunari (G.Mekar)

Dan para Donatur Gs 3/infaq Kotak.LAZ BM ABA pokja TUBABA.

Mari kita Do’akan keberkahan untuk Harta Rejekinya.dengan Mengucapkan “Jazakumullohu khoiron katsiro” begitulah yang disampaikan ketua pokja Tubaba (surino) di penghujung acara tersebut.

dengan serentak para Jama’ah dan anak 2 yatim mengucapkan “Aamiin…”

#Lazbmaba
#Berbagiituhebat
#Maslahatuntukumat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *