Perwakilan Lampung

Santunan Kesehatan Kepada Penderita Struk

0 63

Tulang Bawang Barat — Walaupun usianya terbilang muda, tubuhnya lemah tak berdaya karena penyakit struk. Keadaan itulah yang dialami Bapak Widodo (39 th), seorang dhuafa warga Desa Candra Kencana, Tulang Bawang Barat.

 

Kronologis kejadian, suatu hari Pak Widodo hendak mencari rumput untuk hewan ternaknya.

Di tengah perjalanan beliau terjatuh dari sepedanya sehingga mengakibatkan kelumpuhan.

 

Meski dalam kondisi yang sangat memprihatinkan (struk) di rumah yang sederhana, Pak Widodo dan istri serta 2 anaknya tidak pernah mengeluh. “Ini semua musibah, semoga ada hikmah nya”, tutur istrinya.

 

Kini Bapak Widodo hanya bisa pasrah. Dengan bantuan istrinya,   menopang kebutuhan ekonomi dengan bekerja sebagai buruh serabutan.

Keadaan tersebut mengundang keprihatinan yang mendalam bagi petugas LAZ BM ABA.

 

Mengetahui hal ini, petugas LAZ BM ABA Pokja Tubaba langsung berkunjung ke rumah Bapak Widodo di Desa Candra Kencana. Salah seorang petugas menjenguk Bapak Widodo, mendoakan, dan sekaligus memberikan santunan kepada beliau sejumlah Rp 300.000 pada Ahad (9/9/2018) sekira pukul 17.15 WIB.

 

Santunan itu diserahkan langsung oleh Bapak Suleman selaku petugas fundrising LAZ BM ABA Pokja TUBABA.

 “Mohon diterima ya Pak. Ini sedikit rezeki amanah dari donatur BM ABA yang peduli. Semoga bermanfaat buat bapak” ujar Bapak Suleman sambil menyerahkan santunan.

 

Pak Widodo sangat gembira serta terharu menerima santunan itu. Dengan spontan beliau mengucapkan terima kasih dan mendoakan petugas LAZ BM ABA. “Semoga Allah membalas semua kebaikan pengurus LAZ BM ABA”, ungkapnya tulus. (*rno)

 

 

#PeduliDhuafa

#BerbagiItuHebat

#LazBmAba

#MaslahatUntukUmat

Leave A Reply

Your email address will not be published.