Perwakilan Lampung

Sedekah Nasi Kotak Untuk Dhuafa Dan Anak Yatim

0 131

Pringsewu– Bertepatan dengan HUT RI ke 73, banyak yang dilakukan masyarakat untuk mengisi kemerdekaan. LAZ BM ABA Lampung sebagi lembaga yang mengusung motto “Maslahat Untuk Umat” pun ikut mengisi acara kemerdekaan dengan menjalankan program rutinnya,salah satunya Tebar nasi kotak untuk dhuafa dan anak yatim pada setiap hari jum’at.

Program yang mendapat dukungan dari :
1. RM. Tambahrejo
2. RM. Ampera kamang
3. RM. Barokah
4. RM. Ayam Bakar Klaten
5. RM. Tahu Mbak Ferawati
Dan beberapa donatur lainnya yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu yang ada dikecamatan Gadingrejo dan kabupaten Pringsewu ini Alhamdulillah senantiasa eksis mendukung BM ABA dalam memberikan Kemaslahatan untuk umat.

Mbak Ferawati, pemilik Rumah Tahu yang ada di jalan Satria Pringsewu utara Menuturkan kepada tim BM ABA Pringsewu, “Semoga dengan setiap jum’at ikut sedekah nasi kotak yang dibagikan kepada dhuafa dan anak yatim, hidupnya akan berkah dan dagangannya semakin laris”,pungkasnya.

Dwi Musyanto ( bagian pendayagunaaan) Pokja Pringsewu pun hanya bisa berkata, Terimakasih banyak, “Jazakallohu Khoiron, Semoga Para donatur senantiasa di berikan keberkahan dan dikabulkan apa yang menjadi hajatnya”,pungkasnya.

Adapun pembagian nasi kotak pada Jum’at 17-08-2018 kemarin berada di Pekon Pandansari Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu.
Alhamdulillah sekitar 100 doz nasi kotak habis dibagikan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.