Perwakilan Lampung

JNE PRINGSEWU & LAZ BM ABA PRINGSEWU SANTUNI ANAK YATIM

0 137

PRINGSEWU– Alhamdulillah Pada Hari Kamis 16 Agustus 2018, JNE Pringsewu bekerjasama dengan LAZ BM ABA Pokja Pringsewu mengadakan kegiatan santunan terhadap anak yatim.

Kegiatan Yang Dilaksanskan di kantor JNE Pringsewu yang beralamatkan di jalan Ahmad Yani Sidoarjo ini adalah dalam rangka Tasyakuran Grand Opening gedung JNE yang baru.

Kardono, pemilik JNE Wilayah Pringsewu berharap dengan dihadirkanya anak-anak yatim dalam asuhan BM ABA Pringsewu ini dapat mendatangkan limpahan berkah kepada Usaha yang digelutinya lewat do’a-do’a mereka.
Kardono juga berharap kepada BM ABA agar bisa bekerjasama untuk kegiatan-kegiatan berikutnya.
15 Anak yatim menerima santunan pada kesempatan itu dengan total santunan Rp. 4.500.000. Nampak kegembiraan dan Keceriaan di wajah-wajah mereka Setelah menerima santunan.


Beliau juga mengatakan terkait bencana gempa bumi di Lombok, ‘Pengiriman barang untuk korban gempa Lombok lewat JNE gratis biaya pengiriman,pungkasnya.

Sementara itu, Latif Al Imami (Ketua pokja pringsewu) mewakili sejumlah anak yatim yang menerima santunan mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh pihak JNE “Kami ucapkan Jazakallahu Khoiron Katsiron, semoga amal baik bapak dan ibu semua diberikan keberkahan dan diganti dengan yang lebih baik oleh Alloh swt,” pungkasnya.

#Lazbmabalampung
#Berbagiituhebat
#Maslahatuntukumat

Leave A Reply

Your email address will not be published.