KAC Pringsewu Salurkan Donasi Lombok Melalui BM ABA Pokja Pringsewu

PRINGSEWU – Komunitas panahan yang ada di Pringsewu, yaitu Klangenan Archery Club (KAC) Pringsewu menggalang dana melakukan penggalangan dana untuk korban gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Donasi dikumpulkan dari para anggota yang bernaung di bawah KAC Pringsewu. Setelah melakukan penggalangan dana terkumpul uang tunai sebesar Rp. 6.502.000. Bantuan kemudian disalurkan kepada BM ABA Pokja Kabupaten Pringsewu pada hari Ahad 12 Agustus 2018,untuk kemudian disalurkan ke relawan yang berada di Lombok.

Ketua KAC Pringsewu Trimastito Raharjo dan didampingi oleh wakilnya Hata Brani Yusuf menyerahkan bantuan tersebut kepada ketua BM ABA Pokja Kabupaten Pringsewu Latif Al Imami. “Hanya ini bantuan yang bisa kami berikan, semoga bisa membantu saudara kita yang tertimpa musibah di Lombok,” pungkasnya.

Sementara itu, Latif Al Imami mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan. “Kami ucapkan Jazakallahu Khoiron Katsiron, semoga amal baik bapak dan ibu diganti dengan yang lebih baik oleh Alloh swt,” pungkasnya.

Latif Al Imami mengaku bantuan tersebut akan disalurkan kepada tim BM ABA yang sudah 9 hari berada di Lombok.

#Lazbmabalampung
#Peduilombok
#Berbagiituhebat
#Maslahatuntukumat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *