Jum’at Berkah Dengan Sedekah

Di Antara Agenda Rutin LAZ BM ABA LAMPUNG Pokja Kabupaten Pringsewu Pada Setiap Hari Jum’at Adalah Tebar Sedekah Nasi Kotak Untuk Dhuafa Dan Anak Yatim.

Kegiatan Yang Dilaksanakan Dengan Langsung Mengunjungi Rumah Dhuafa & Anak Yatim Pada Jum’at Kemaren 10 -08-2018 Sudah Sampai Pekon Sukarjo 3 Barat Hingga Pekon Sukoyoso.

Ketika Rombongan LAZ BM ABA Pringsewu Bergerak Menyisir Dari Rumah Ke Rumah Dhuafa Untuk Membagikan Nasi Yang Sudah Di Siapkan, Di Dapatilah Seorang Dhuafa, Mbok Sairah (84 Thn) Yang Sudah Beberapa Hari Sakit Dan Belum Berobat Karena Kondisi Keungan Yang Tidak Memungkinkan,Akhirnya Rombongan BM ABA Yang Diwakili Oleh Latif Al Imami ( Ketua Pokja Pringsewu) Langsung Memberikan Santunan Kesehatan,Agar Mbok Sairah Dapat Berobat.

Terimakasih Atas Bantuannya, Semoga BM ABA Dan Juga Para Donatur Dimudahkan Rejekinya Dan Dipanjankan Umurnya,pungkasnya.

Bagi Anda Yang Ingin Mendapat Pahala Yang Berlimpah Di Hari Yang Terbaik (Hari Jum’at) Bisa Menghubungi Kami Di Nomer Tlp/ WA :
0823 7553 4818 ( Latif )
0852 6913 0874 ( Dwi R.)

Cukup Dengan Rp.10.000/Doz Kita Dapat Membuat Dhuafa & Yatim Tersenyum Dan Senang Hatinya, Dan Itu Di Antara Amalan Yang Utama ( Al Hadits ).

#Lazbmabalampung
#Berbagiituhebat
#Maslahatuntukumat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *