SMP Negeri 5 Pringsewu Dan SMA Negeri 2 Gadingrejo Peduli Lombok

PRINGSEWU – Sejumlah komunitas/lembaga maupun instansi pendidikan di Pringsewu melakukan penggalangan dana/donasi untuk korban gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Hal ini seperti dilakukan oleh SMP Negeri 5 Pringsewu dan SMA Negeri 2 Gadingrejo. Pada hari Jum’at (10/8/2018) kedua instansi pendidikan telah melakukan penggalangan dana dari siswa dan dewan guru.

Dari SMP Negeri 5 Pringsewu terkumpul dana Rp.496.500 dan dari SMA Negeri 2 Gadingrejo terkumpul dana Rp.1.493.000. Bantuan kemudian diserahkan kepada Lembaga Amil Zakat Baitul Maal Abdurrahman (BM ABA) Pokja Kabupaten Pringsewu.

Dodi Saputro perwakilan dari sekolah menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada ketua BM ABA Pokja Pringsewu Latif Al – Imami. “Hanya ini bantuan yang bisa kami berikan, mudah-mudahan dapat meringankan beban saudara kita di Lombok,” pungkasnya.

Sementara itu, Latif Al Imami mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan. “Kami ucapkan Jazakallahu Khoiron Katsiron, semoga amal baik bapak dan ibu diganti dengan yang lebih baik oleh Alloh swt,” pungkasnya.

Latif Al Imami mengaku bantuan tersebut akan disalurkan kepada tim BM ABA yang sudah 7 hari berada di Lombok.

Bagi yang ingin berdonasi dapat ditransfer ke Bank Muamalat dengan No Rek. 357 000 1903 an. Bm Aba Lampung

Konfirmasi :
> 0812 7347 7773 (HP/WA)

#Lazbmabalampung
#TanggapDarurat
#PeduliLombok
#Maslahatuntukumat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *