Perwakilan Lampung

Peduli Kesehatan, LAZ BM ABA Santuni Penderita Kanker di Podosari

0 71

Pringsewu–Alhamdulillah pada hari Sabtu (4/8/2018) Lembaga Amil Zakat Baitul Maal Abdurrahman Bin Auf (LAZ BM ABA) Pokja Kabupaten Pringsewu memberikan santunan kepada Ibu Warni (56 Tahun) warga Desa Podosari RT 02/RW 02 Kecamatan Pringsewu. Beliau sudah sekitar 3 bulan ini hanya bisa terbaring lemah lantaran penyakit kanker Buli-Buli Stadium 3 yang menyerangnya. Kondisi tubuhnya sangat kurus dan memprihatinkan.

Suaminya, Supardi, sehari-hari hanya bekerja sebagai buruh serabutan yang penghasilannya pas-pasan. Saat ini keluarga besar beliau sangat membutuhkan uluran tangan dan bantuan dari dermawan untuk biaya pengobatan Ibu Warni. _Bagi para donatur / dermawan yang ingin membantu donasi kepada beliau, dapat menghubungi nomor 082375534818,_ red.

Usai pemberian santunan oleh Latif Al Imami, Ketua Pokja Kabupetan Pringsewu, keluarga Ibu Warni yang diwakili oleh anaknya mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada LAZ BM ABA yang telah peduli dengan sakit yang diderita ibunya. _”Terima kasih Pak atas bantuannya, semoga Allah membalas dengan balasan yang berlipat ganda”,_ pungkasnya.

Sementara itu, di tempat yang berbeda, Ponirin, salah satu relawan LAZ BM ABA juga menyerahkan santunan kepada dua orang sekaligus yang kedua-duanya beralamat di Dusun Margoyoso Pekon Mataram Kecamatan Gadingrejo, Pringsewu.

Yang pertama, santunan diberikan kepada Ibu Bayu (Uus), pascaoperasi benjolan di punggungnya dan masih menjalin rawat jalan.

Yang kedua, santunan diberikan kepada istri Bapak Giato yang baru melahirkan anak kembar, tetapi kedua anaknya masih diinkubator di RSUD Pringsewu untuk menguatkan tubuhnya. _”Semoga saudara-saudara kita yang sedang diuji Allah dengan sakit, senantiasa bersabar dan segera disembuhkan oleh Allah Ta’ala. Aamiin”,_ ujar Ponirin. (*dw)

Leave A Reply

Your email address will not be published.