Peduli Kesehatan, LAZ BM ABA Kunjungi Donatur di Rumah Sakit

Bandar Lampung–Kepedulian terhadap saudara muslim yang sakit menjadi perhatian LAZ Baitul Maal Abdurrahman Bin Auf Lampung. Alhamdulillah, pada Jumat sore pukul 16.30 WIB (04/08/2018) Pengurus LAZ BM ABA Lampung mengunjungi seorang donatur di Rumah Sakit Imanuel dan mendoakan kesembuhannya, yakni Bapak Hi. Welly dari Punggur Lampung Tengah.

Beliau menderita penyakit lambung dan dirawat di RS Imanuel Bandar Lampung sejak hari Senin (31/7/2018). Kondisi beliau masih lemah karena sering muntah-muntah. Makanan yang masuk terus keluar lagi sehingga ia hanya bisa mengonsumsi madu.

Rombongan LAZ BM ABA terdiri dari 4 orang yaitu Ariyanto, Sukarli, Ust. Hafizh, dan ada Ust. Sulthon dari Metro yang turut memimpin doa untuk kesembuhan Bapak Welly.

Kunjungan pengurus LAZ BM ABA untuk menjalin silaturahmi sekaligus memberikan doa yang terbaik bagi pasien. Santunan kesehatan juga diserahkan kepada beliau. Apalagi Bapak Welly merupakan donatur hebat yang pernah mendonasikan hartanya Rp 25 juta untuk pembangunan Rumah Tahfidz ABA di Punggur Lampung Tengah.

Segenap pengurus LAZ BM ABA Lampung mendoakan semoga Allah Ta’ala segera mengangkat penyakit yang diderita Bapak Welly dan menggantinya dengan kesehatan yang prima seperti sedia kala. Selain itu, sesuai permintaan para donatur yang sedang sakit agar didoakan, pengurus juga mendoakan kepada istri Bapak Suyitno, istri Bapak Subiyanto, dll. Semoga Allah segera sembuhkan semua penyakitnya. Syafakumullah….la ba’tsa tohurun insya Allah. Aamiin (*dw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *