Pemberian Santunan Korban Pencurian Motor

Alhamdulillah, LAZ BM ABA Lampung turut peduli terhadap musibah pencurian motor yang menimpa korban yaitu Bapak Maryono (60 th), warga Desa Mulya Asri, Tulang Bawang Barat, Lampung.

Pada hari Selasa (1/8/2018) LAZ BM ABA Pokja Tubaba telah memberikan santunan senilai Rp 500.000 kepada korban yang diwakili oleh sahabatnya bernama Farids Maulana. Korban adalah seorang muslim yang taat beribadah, selalu shalat berjamaah di masjid.

Kronologis kejadian yaitu pada tanggal 25 Juli 2018, saat korban dengan motor Yamaha Mionya parkir di halaman masjid untuk shalat. Saat sedang shalat itulah motornya dicuri orang tak dikenal.

Dengan pekerjaan sebagai buruh serabutan, tentu hatinya sangat terpukul atas hilangnya motor yang dijadikan sebagai sarana mencari nafkah.

Santunan diserahkan langsung oleh petugas LAZ BM ABA Pokja Tubaba, yaitu Joniansyah dan diterima oleh sahabat dekat Bapak Maryono. Dengan adanya santunan itu diharapkan dapat meringankan beban korban dan memberikan kegembiraan di hati beliau.

_”Kami hanya bisa memberikan sedikit santunan untuk Bapak Maryono dan mendoakan semoga beliau serta keluarga dapat bersabar atas musibah itu”,_ ujar Joniyansah saat menyerahkan santunan.

Dia juga mendoakan semoga Bapak Maryono tetap istiqomah dalam beribadah, taat menjalankan segala perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya. Aamiin

Farids sebagai sahabat Pak Maryono langsung mengucapkan terima kasih dan mengaminkan doa yang terlantun untuk keluarga korban _”Terima kasih pak, jazakallah khoir atas santunan yang diberikan dan semoga bermanfaat”,_ tutur Farids dengan tulus. (*rin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *