LAZ BM ABA Terima Infak Barang Bekas

Bersedekah itu mudah dan tidak harus uang semata. Pada Ahad (8/07/2018) Alhamdulillah LAZ BM ABA Pokja Tubaba menerima dan menjemput infak barang bekas (I-brangkas) ke rumah donatur. Petugas yang menjemput adalah Ketua BM ABA Pokja Tubaba, Surino.

Barang bekas itu berupa besi, kardus, kaleng, kawat, dll yang merupakan pemberian salah satu koordinator instalasi PLN Tubaba yaitu *Bapak Muksin* beserta rekan-rekan pegawainya yang niatnya akan diserahkan kepada LAZ BM ABA Tubaba.

“Barang bekas itu silakan dijual dan hasilnya (uang) dikelola sebagai amal sholih yaitu sedekah untuk Kemaslahatan Ummat”, tutur Bapak Muksin didampingi rekannya.

Setelah dijual ternyata hasil barang bekas itu cukup lumayan yaitu sejumlah Rp 690.000. Ketua LAZ BM ABA Pokja Tubaba mengucapkan jazakumulloh khoiron katsiro kepada Bapak Muksin dan rekannya. Tak lupa juga mendoakan semoga sedekah tersebut menjadi amal soleh yang berpahala besar bagi rekan-rekan Bapak Muksin serta keluarga yang ikut membantu pengumpulan barang bekas tersebut.

Pengurus LAZ BM ABA Lampung juga mendoakan semoga Bapak Muksin dan rekannya senantiasa diberkahi Allah Ta’ala. Tambah sukses dan lancar rezekinya. Terhindar dari segala musibah serta fitnah. Tetap istiqomah dalam kebaikan dan amal sholeh. Aamiin (*rino)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *