Pemberian Santunan Musibah Kecelakaan

Alhamdulillah, LAZ BM ABA Lampung turut peduli terhadap musibah kecelakaan yang menimpa saudara muslim yaitu Keluarga Ust. Theo Sulivan. Pada hari Selasa (3/7/2018) LAZ BM ABA Pokja Tubaba telah memberikan santunan senilai Rp 500.000 kepada keluarga korban yaitu Ustadz Theo yang diwakili oleh sahabat beliau. Korban beserta 6 orang keluarganya meninggal dunia dalam kecelakaan tragis yang terjadi pada Selasa Subuh (3/7) di Desa Sidompo Kec. Betung, Kab. Banyu Asin, Sumatera Selatan ketika mobilnya (Inova) bertabrakan dengan bus di jalan lintas tersebut.

Penyerahan santunan dilakukan oleh petugas LAZ BM ABA yaitu Ust. Khasmir dan diterima oleh sahabat dekat dari Almarhum Theo yakni Bapak Herman. Pemberian santunan itu diharapkan dapat meringankan duka dan derita keluarga sohibul musibah. _”Kami hanya bisa memberikan sedikit santunan untuk keluarga almarhum dan mendoakan semoga almarhum Theo dan saudaranya diterima amal ibadahnya, diampuni semua dosanya, serta ditempatkan di surga-Nya yang terbaik”,_ ujar Khasmir saat menyerahkan santunan.

Selanjutnya, Bapak Herman langsung mengucapkan terima kasih dan mengaminkan doa yang terlantun untuk keluarga musibah. _”Terima kasih pak, jazakallah khoir atas santunan yang diberikan dan semoga bermanfaat”,_ tutur Herman dengan tulus. (*dw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *