LAZ BM ABA Peduli Penjual Sapu Keliling

 

bmabalampung.com – Di tengah hiruk pikuk Kota Bandar Lampung, Ahmad Dayan yang merupakan petugas LAZ BM ABA menjumpai seorang Ibu yang sedang beristirahat di Masjid As-Syifa, Samratulangi, Bandar Lampung pada Rabu (23/5) sekitar pukul 13.00.

Beliau adalah Ibu Sri Wahyuni, seorang warga Desa Wates, Kec. Gadingrejo, Kab. Pringsewu.

Terdesak kebutuhan ekonomi untuk membiayai sekolah anaknya, beliau mencoba peruntungan dengan berjualan sapu ijuk keliling di Bandar Lampung. Namun, setelah seharian menjual barang dagangannya, tak satu pun sapunya terjual.

Mengetahui hal itu, petugas LAZ BM ABA langsung mengambil tindakan, yakni dengan membeli semua sapu Ibu Sri dan memberikan santunan secukupnya. Tak lupa juga petugas memberikan ongkos untuk pulang ke kampungnya.

Ibu Sri tak kuasa menahan haru. Dengan mata berbinar dia mengucapkan banyak terima kasih kepada petugas LAZ BM ABA karena telah peduli dengan dirinya.

Pengurus LAZ BM ABA juga turut berterima kasih kepada para donatur yang telah menyalurkan donasinya kepada LAZ BM ABA. Semoga harta para donatur diberkahi Allah Subhanahuwataala. Aamiin (*IT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *