Perwakilan Lampung

RESCUE LAZ BM ABA, TEPAT SASARAN

0 90

Kalianda(03/04/2018), Rescue LAZ BM ABA Lampung Selatan bereaksi atas kabar duka yang terjadi tiba-tiba di kota kalianda lam-sel. malam hari pada kalianda di landa hujan yang tak kunjung henti dan Team LAZ BM ABA pokja Lam-Sel sedak sibuk Rapat membahas pembangunan Rumah Tahfizh Al Qur’an Abdurahman Bin Auf, salah satu Hp Team kami mendapatkan kabar duka bahwa telah terjadi luapan air sungai di beberapa titik di kota kalianda.

keesokan harinya kami berkumpul dan membentuk dua Team untuk bertugas di lapangan, Team pertama kami tugaskan langsung terjun untuk membantu korban banjir membersihkan puing-puing bekas diterjang banjir serta mengefakuasi korban dan Team kedua kami tugaskan untuk meyiapkan nasi kotak buat korban banjir. Benar dugaan sasaran kami hampir tidak ada yang meyiapkan makanan siap santap untuk korban banjir. ketika Team RESCUE LAZ BM ABA membawa makanan untuk korban banjir teryata langsung di hampiri sekian banyak warga korban banjir dan langsung habis seketika sehingganya Team kami langsung bergerak untuk menjemput susulan makanan siap santap yang sedang disiapkan oleh Team kami yang lain.

Insyaalah Team LAZ BM ABA terus melakukan aksi tanggap bencana ini di kalianda dan akan didampingi Team Medis yang siap mengecek kesehatan korban banjir kalianda ini.
Semoga Allah menguatkan kita semua dalam mengemban tugas ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.