Peduli Korban Banjir RAWAPITU

Siapa yang ingin hidupnya menderita? Pasti tak ada manusia yang menginginkannya. Namun, takdir Allah di atas segalanya.

Bencana banjir telah melanda warga di daerah Rawa Pitu Tulang Bawang. Banjir telah merendam perkampungan dan rumah-rumah mereka setinggi lutut orang dewasa bahkan setinggi perut saat banjir besar pada 25 hari yang lalu di awal Maret 2018. Saat ini banjir belum surut.

Berdasarkan survei di lokasi sekitar 300 KK warga Desa Panggung Mulyo Kec. Rawapitu SP3/Bcs Kab. Tulang Bawang terpaksa mengungsi di tanggul-tanggul pinggir rawa. Tinggal di bawah tenda darurat yang kurang layak yang dibuat pemerintah setempat. Kondisi mereka saat ini sangat memprihatinkan. Kelaparan, kehujanan, kedinginan mereka rasakan karena bala bantuan belum mencukupi. Yang mereka butuhkan saat ini adalah bahan makanan, minuman, air bersih, pakaian. Suplai makanan dari pihak terkait masih sangat kurang.

Mereka sangat membutuhkan uluran tangan kita, bantuan saudara-saudaranya di belahan bumi Lampung ini.
Ayo bantu mereka ! Siapkan infak terbaik kita dan apa saja yang kita punya : dana, makanan, pakaian untuk meringankan duka mereka. Minimal doa-doa dari kita.

LAZ BM ABA Lampung siap menyalurkan donasi dan bantuan materi dari Bapak/Ibu para dermawan serta muhsinin di mana pun Anda berada.

Misi Pertama :
BM ABA Pokja Tulang Bawang Barat insya Allah segera mengirimkan bantuan logistik untuk korban banjir di Desa Panggung Mulyo, Kecamatan Rawapitu SP3/Bcs, Kabupaten Tulang Bawang pada Selasa, 3 April 2018.
Mari kita dukung dan doakan untuk kelancaran misi tersebut.

*Aksi Peduli Banjir Desa Panggung Mulyo Kec. Rawapitu, Tulang Bawang*

Donasi ke Rekening Bank Muamalat 357 000 1903 a.n. BM ABA Lampung

Kontak Person : 0812 7347 7773 ( BM ABA), WA 0813 6704 6325 (Surino).

Untuk transfer, mohon dilebihkan angka 19 di angka nominal donasi.
Contoh : Transfer Rp 200.019

#PeduliBanjirRawapitu
#LAZBMABALampung
#BerbagiItuHebat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *