Donasi untuk disalurkan ke Ghouta

Bandar Lampung – Pada Selasa (27/03) Ketua BM ABA Pokja Metro menyerahkan donasi kemanusiaan untuk Ghouta yang telah digalang oleh Forum Pemuda Masjid (FPM) Kota Metro bekerja sama dengan BM ABA Pokja Metro, Akademi Dakwah Indonesia, dan JKD Kota Metro.

Dari hasil penggalangan tersebut, alhamdulillah terkumpul dana sebesar Rp 18.340.900 dan cincin emas seberat 2 gram.

Penggalangan telah dilaksanakan pada hari Sabtu (24/03) mulai pukul 10.00–15.30 WIB yang berlokasi di perempatan lampu merah Masjid Taqwa, Kota Metro.

Penyerahan donasi itu sengaja diamanahkan ke LAZ BM ABA Lampung yang mempunyai program Solidaritas Dunia Islam (Soldunis). Selanjutnya, donasi dan bantuan akan diteruskan ke Ghouta Suriah melalui petugas atau lembaga kemanusiaan yang layak.

Mewakili pimpinan LAZ BM ABA Lampung, Sukarli selaku Divisi Keuangan, menerima penyerahan donasi untuk Ghouta oleh Ketua BM ABA Pokja Metro, Sutrisno. Seraya mengucapkan jazakallah khoiron kepada petugas BM ABA Pokja Metro dan lembaga mitra yang telah bersinergi menggalang dana untuk membantu umat Islam yang terzdolimi di Ghouta, Suriah.

Segenap pengurus LAZ BM ABA menyampaikan Jazakumullah khoiron katsiro kepada seluruh warga Metro dan para donatur/dermawan yang telah menginfakkan hartanya untuk peduli muslim di Ghouta Suriah. Semoga keberkahan Allah selalu untuk diri Anda, harta, dan keluarga Anda. Aamiin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *