Santunan Beras 10Kg Kepada Mualaf Janda Dhuafa

 

Alhamdulilah, BM ABA Pokja Lampung Selatan (24/3/2018) telah memberikan santunan beras 10 Kg kepada ibu Linggar di desa  siderejo kec.Sidomulyo Lam-Sel.  Ibu Linggar adalah salah satu janda Dhuafa yang mendapatkan santunan dari BM ABA Pokja Lampung Selatan dan ia juga seorang mualaf maka sudah seharusnya kita bersama-sama membatu dari kesusahan memenuhu kebutuhan hidup juga yang terpenting adalah menjaga keimanan seorang muslim karena keimanan kepada Allah adalah salah satu hal yang sangat terpenting dalam hidup ini oleh karena itu kewajiban kita semuannya untuk menjaga dan menyantuninya, adapun ganjaran amalan ini begitu mulia bagi yang berperan sebagai penyokong harta ataupun petugas sebagai penyokong tenaga dan pikiran dalam hal ini, sebagaimana Sabda Rasulullah :

 Dari Abu Hurairah r.a. bahwa Nabi saw. Bersabda, ”Orang yang menyantuni kaum janda dan orang-orang miskin adalah setara dengan orang yang berjihad di jalan Allah.” Aku mengira, Rasulullah saw. Juga bersabda, ”Dia juga seperti orang yang bertahajjud yang tidak merasa lelah dan seperti orang yang berpuasa yang tidak pernah berbuka.” (Muttafaq ’alaih)

Semoga apa yang telah kita lakukan semua ini adalah untuk niatan membangun umat dan mencari Ridho Allah untuk memberatkan timbangan amal kebaikan kita semua di yaumil Mizan nanti….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *