LAZ BM ABA Bantu Biaya Operasional Pendidikan

*Bandar Lampung*- Pendidikan merupakan faktor penting dalam membangun kualitas manusia seutuhnya. Pendidikan juga menjadi prioritas program kemaslahatan dari LAZ BM ABA Lampung. Selain program pembangunan Rumah Tahfizh Qur’an di beberapa kabupaten, LAZ BM ABA juga memberikan santunan pendidikan bagi anak yatim, anak dhuafa berprestasi, dan bantuan operasional pendidikan.

Seperti kali ini, Senin (26/03) LAZ BM ABA dapat memberikan bantuan operasional pendidikan kepada Paud Ar Raihan II yang beralamat di Desa Haduyang Kecamatan Natar Lampung Selatan. Pemberian bantuan itu tentunya sudah sesuai dengan prosedur tetap (Protap) lembaga, yaitu adanya permohonan dan proposal.

Alhamdulillah, bantuan senilai Rp 300.000 telah diserahkan langsung kepada perwakilan Paud Ar Raihan II Desa Haduyang, yakni Bapak Heri A. Purwanto di Kantor LAZ BM ABA Lampung. Sementara, petugas yang menyerahkan bantuan dari LAZ BM ABA adalah Bapak Sukarli, sebagai Divisi Keuangan.

Heri A. Purwanto menyampaikan terima kasih banyak kepada LAZ BM ABA atas bantuan yang diberikan kepada sekolahnya. “Terima kasih Pak sudah peduli dengan sekolah kami, semoga LAZ BM ABA semakin maju dan lebih dipercaya umat dalam membantu operasional pendidikan”, demikian ungkapnya.

Pengurus LAZ BM ABA berharap semoga bantuan yang diberikan dapat membantu kelancaran kegiatan belajar dan operasional di Paud Ar Raihan II. Semoga berkah (Oleh:dw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *